Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Industri Lokal, PAN Gelar Birukan Langit Indonesia Stage Bersama Denny Caknan di 14 Kota

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 14 Maret 2023, 23:58 WIB
Dukung Industri Lokal, PAN Gelar Birukan Langit Indonesia Stage Bersama Denny Caknan di 14 Kota
Deny Caknan (tengah) akan meriahkan konser Birukan Langit Indonesia Stage di 14 kota di Indonesia/Ist
rmol news logo Setelah menggelar Birukan Langit Indonesia Festival pada Agustus 2022 lalu, tahun ini Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menggelar acara serupa dengan tajuk "Birukan Langit Indonesia Stage" (BLIS) dengan tema #BanggaProdukLokal.
 
Gelaran Birukan Langit Indonesia tahun ini bakal menghadirkan rangkaian acara musik yang diisi oleh Denny Caknan di 14 kota di Indonesia.
 
Denny Caknan merupakan penyanyi dan pencipta lagu Pop Jawa dan Koplo yang mengawali kariernya pada 2017 dengan merilis single perdana bertajuk "Kangen Mantan". Tapi, namanya mulai dikenal masyarakat setelah dia merilis lagu berjudul "Kartonyono Medot Janji".
 
Sejak saat itulah namanya makin dikenal oleh pencinta musik Koplo di seluruh penjuru Indonesia.  
 
Adapun Roadshow Birukan Langit Indonesia Stage akan dimulai di Kota Sleman, Yogyakarta pada 29 April 2023 mendatang.
 
Disampaikan Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (Puan), Putri Zulkifli Hasan, acara ini menjadi bukti konsistensi PAN dalam mendukung industri lokal lewat para musisi.
 
“PAN mencoba konsisten untuk terus mendukung industri lokal agar semakin membanggakan nama Indonesia. Apalagi Denny Caknan juga enggak usah diragukan lagi eksistensinya di industri musik tanah air,” katanya.
 
Sementara itu, anggota DPR RI Fraksi PAN, Abdul Hakim Bafagih menambahkan, dirinya senang dan bangga dengan adanya acara ini. Terlebih lagi terkait tema yang diusung oleh PAN.
 
“Karena di era perdagangan yang semakin kompetitif, dan dengan dimudahkannya kita oleh penetrasi internet di Indonesia, sudah seharusnya produk lokal kita menjadi pilihan dan kebanggaan masyarakat kita,” jelasnya.
 
Sementara itu, didapuk sebagai bintang utama dalam konser Birukan Langit Indonesia Stage, Denny Caknan mengaku senang karena bisa menyapa para penonton di kota lainnya selain Jakarta.
 
Untuk tiket presale acara ini hanya dibanderol Rp 12 ribu saja.
 
“Dengan harga tiket yang murah, harapannya acara ini bisa dinikmati oleh semua kalangan, semuanya bisa bersenang-senang dan bergembira bersama,” harap Putri Zulkifli Hasan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA