Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Valina Singka Yakin Generasi Milenial akan Terbuka pada Gelaran Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 09 Juni 2022, 03:40 WIB
Valina Singka Yakin Generasi Milenial akan Terbuka pada Gelaran Pemilu 2024
Mantan Komisioner KPU Valina Singka Subekti/Net
rmol news logo Generasi milenial diharapkan ikut meramaikan tahun politik yang ditandai dengan diadakannya Pemilu dan Pilkada Serentak pada 2024.
HUT 79 RI

Demikian disampaikan mantan Komisioner KPU Valina Singka Subekti dalam diskusi dengan tema "Meningkatkan Kualitas Demokrasi di Indonesia" di Akbar Tandjung Institute, Komplek Liga Mas Blok B/A1. Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

"Saya optimis generasi milenial jadi bagus sekali karena yang milenial saya lihat punya nilai-nilai kosmopolitan, terbuka dan setara melihat orang tidak ada sekat-sekat ini bagus untuk dipertahankan," kata Valina.

Valina berpandangan, tidak menutup kemungkinan cara lama untuk mendulang suara melalui kampanye berbasis politik identitas akan terjadi pada Pemilu 2024 mendatang.

Namun, peran keterbukaan dalam melihat situasi yang dimiliki generasi milenial saat ini, kata Valina, diharapkan mampu menjawab tantangan itu.

"Saya yakin keberadaan generasi milenial dan generasi Z membuat keadaan kita jauh lebih baik," demikian Valina seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA