Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirawat Di Rumah Sakit, Calon Wakil Walikota Surabaya Positif Covid-19?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 31 Desember 2020, 17:03 WIB
Dirawat Di Rumah Sakit, Calon Wakil Walikota Surabaya Positif Covid-19?
Calon Wakil Walikota Surabaya, Armudji, dikabarkan tengah dirawat di RS dr Soetomo Surabaya/Net
rmol news logo Politikus PDI Perjuangan yang juga calon Waakil Waalikota Surabaya, Armudji, santer dikabarkan terpapar virus corona baru (Covid-19) usai melaksanakan Pilkada Surabaya pada 9 Desember lalu.

Dari informasi yang diterima Kantor Berita RMOLJatim,  Legislator Indrapura yang mendampingi Ery Cahyadi dalam Pilkada Surabaya 2020 ini dikabarkan sempat di rawat di Rumah Sakit Husada Utama.

Di sana Armudji hanya mendapatkan perawatan sejak Kamis (24/12) hingga Sabtu (26/12). Dia kemudian dirujuk ke RSU Dr Soetomo dikarenakan RS Husada Utama kehabisan ventilator.

Namun ada juga kabar yang menyebutkan jika Armudji sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Saat dikonfirmasi, tim komunikasi pasangan Eri-Armudji (Erji), Fajar menyatakan Armudji menderita flu biasa. Berdasar kabar terbaru yang dia terima, Armudji sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya.

"Saya dapat kabar kalau Pak Armudji sakit flu biasa. Tapi saya juga dapat kabar kalau sedang dirawat di RS dr Soetomo," terangnya kepada Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (31/12).

Saat dihubungi, Humas RS dr Soetomo Surabaya, dr Pesta Parulian, membenarkan jika Armudji tengah dirawat di RS tersebut.

"Iya kita merawat Pak Armudji. Namun untuk lebih jelas sakitnya apa, kita tdak punya wenang untuk menyampaikan," jelasnya.

Saat ditanya apakah benar Armuji dirawat karena terapar Covid-19, dr Pesta tidak berkenan menjawab.

"Itu bukan wewenang saya. Yang pasti kita rawat di sini," pungkasnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, belum bisa dikonfirmasi terkait kabar sakitnya Armudji. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA