Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pulang Kampung, Alex Noerdin Disambut Ratusan Pendukung Usai Dilantik Anggota DPR RI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 05 Oktober 2019, 20:07 WIB
Pulang Kampung, Alex Noerdin Disambut Ratusan Pendukung Usai Dilantik Anggota DPR RI
Alex Noerdin disambut ratusan pendukung di Bandara SMB II Palembang/Ist
rmol news logo Anggota DPR RI, Alex Noerdin langsung menyempatkan diri terbang ke Palembang usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagi anggota DPR RI di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).
HUT 79 RI

Kedatangan mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) ini tak lain untuk menghadiri syukuran dan silaturahmi bersama para simpatisan.

Alex yang mendarat menggunakan pesawat Garuda GA 110 di Bandara SMB II Palembang ini langsung disambut ratusan pendukung dan simpatisan beserta teman sekolah, keluarga, hingga tokoh masyarakat yang memberi ucapan selamat atas pelantikan sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Didampingi sang istri, Eliza Alex, ia langsung menuju Rumah Makan Pagi Sore, di Jalan Basuki Rahmat menggunakan LRT, transportasi kebanggaan masyarakat Sumsel dan disertai iringan lagi dari para pengamen jalanan.

Di sela nostalgia di dalam gerbong LRT, Alex berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Sumsel, khususnya kota Palembang yang telah sama-sama menggunakan dan menjaga fasilitas LRT. Menurutnya, saat ini jumlah penumpang makin meningkat hingga lima ribu penumpang perhari, dan sepuluh ribu penumpang untuk hari libur.

“Itu luar biasa, dan memang kewajiban pemerintah memberikan subsidi layanan angkutan umum seperti ini. Jadi pelan-pelan, lama-lama subsidinya di kurangi. Pemerintah sudah membangunnya susah payah, dan kita yang pertama kali. Apa yang dulu sudah dibantu pemerintah, pihak ketiga, swasta harus kita pelihara dengan baik,” ungkapnya, Sabtu (5/10).

Saat tiba di lokasi, Alex beserta rombongan langsung disambut sejumlah tamu undangan dan masyarakat setempat. Diisi beberapa sambutan dan ucapan selamat oleh sejumlah tokoh masyarakat, acara kemudian ditutup sengan doa yang dibacakan oleh Ustaz H. Hendra Zainnudin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA