Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

2.500 Pasukan Gabungan Pengamanan Demo Rayakan HUT TNI Di DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 05 Oktober 2019, 10:35 WIB
2.500 Pasukan Gabungan Pengamanan Demo Rayakan HUT TNI Di DPR
Perayaan HUT TNI di DPR/RMOL
rmol news logo Dalam rangka HUT TNI ke-74, aparat gabungan yang bertugas mengawal aksi unjuk rasa dan pelantikan anggota DPR, DPD dan MPR mengikuti upacara peringatan HUT TNI.
HUT 79 RI

Dalam kegiatan ini, Kapolda Metro Jaya yang diwakili oleh Wakapolda Mero Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat berpesan prajurit TNI bisa terus merajut soliditas dengan Polri untuk menjaga keutuhan NKRI.

"Kami sampikan terima kasih atas apa yang dilakukan TNI mempertaruhkan jiwa dan raganya hingga membuat bangsa Indonesia bisa terus eksis dari segala bentuk ancaman," kata Wahyu membacakan sambutan Kapolda Metro, di lokasi, halaman Gedung DPR, Jakarta (5/10).

Di HUT ke-74 ini, sambung Wahyu, TNI sudah banyak menoreh prestasi dan TNI telah berbuat banyak bagi bangsa dan negara. Untuk itu, kedepan TNI dapat meningkatkan eksistensi dan prestasi lainya dalam lingkup nasional maupun intenasional.

Sementara, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0501JP Letkol TNI (Inf) Wahyu Yudhayana mengingatkan tentang pentingnya menjaga kebhinnekaan di Indonesia apalagi di tengah situasi keamanan yang bergejolak belakangan ini.

TNI berjanji akan memberi support dan solid kepada polisi dalam rangka menjaga keamanan nasional dari aksi demo yang bersifat anarkis.

"Kami menyampaikan pesan apresiasi dari Bapak Pangdam kepada jajaran Polda Metro Jaya khususnya di wilayah Jakarta atas atensi kepada kami. TNI terus berupaya memberikan yang terbaik bagi bangsa," ucap Wahyu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA