Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Masih Yakin Aming Bisa Hadirkan Wajah Pro Rakyat Di DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 29 Juli 2019, 09:39 WIB
PDIP Masih Yakin Aming Bisa Hadirkan Wajah Pro Rakyat Di DKI
Adi Wijaya/Net
rmol news logo Harapan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi untuk memimpin DPD PDIP DKI kandas. Ini lantaran Konferensi Daerah (Konferda) PDIP DKI Jakarta mempertahankan Adi Wijaya alias Amin sebagai ketua.
HUT 79 RI

Konferda yang digelar di kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro No 58, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/7) juga menunjuk Gembong Warsono sebagai sekretaris. Sedangkan Prasetyo dipercaya sebagai bendahara.

Selain menetapkan 23 pengurus DPD DKI, di lokasi yang sama 106 pengurus DPC DKI Jakarta juga turut diambil janji jabatan yang dipandu Ketua DPP Nusyrwan.

Dalam sambutannya, Ketua DPP bidang Organisasi Djarot Saiful Hidayat yakin kepengurusan Amin yang baru mampu menghadirkan wajah partai yang pro rakyat.

"Sebanyak 23 pengurus DPD DKI Jakarta tidak hanya berkomitmen memenangkan Pilkada 2022 tetapi juga memastikan akan mengawal pemerintahan di DKI untuk benar-benar pro rakyat," ujar mantan gubernur DKI itu.

Sementara itu, Gembong berterima kasih atas kepercayaan yang diberi DPP PDIP. Menurutnya, amanah yang diberikan merupakan sebuah tanggung jawab yang harus dituntaskan.

"Tak ada yang berubah dari sisi semangat, soliditas partai tetap yang utama" pungkas ketua Fraksi PDIP di DPRD DKI itu seperti diberitakan RMOLJakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA