Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sepi Penumpang, Puluhan Bus Menumpuk Di Terminal Bekasi Hingga Ke Jalan Raya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 04 Juni 2019, 15:22 WIB
Sepi Penumpang, Puluhan Bus Menumpuk Di Terminal Bekasi Hingga Ke Jalan Raya
Bus meluber hingga ke jalanan/RMOL
rmol news logo Sehari jelang perayaan Idul Fitri, bus di Terminal Induk Kota Bekasi sepi penumpang hingga luber ke jalan raya, Selasa (4/6).
HUT 79 RI

Pantauan Kantor Berita RMOL di lokasi, puluhan bus terlihat sedang mengantre untuk masuk ke area Terminal Induk Kota Bekasi. Bus-bus itu tidak bisa masuk ke area Terminal hingga meluber ke Jala Cut Mutia, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Salah satu kernet Bus Primajasa jurusan Bekasi - Kuningan, Rudi, mengaku sedang mengantre untuk masuk kearean Terminal. Ia menyebut, parkiran di dalam Terminal sudah penuh, sehingga Bus sudah tidak bisa masuk.

"Iya lagi antre, di dalam penuh jadi kita berhenti di sini," ucap Rudi.

Sementara, Komandan Regu Piket Terminal Dishub Kota Bekasi, Ramli mengatakan, H-1 Idul Fitri 2019 terminal sudah mengalami sepi penumpang. Sehingga, banyak Bus yang kosong.

"Menurun (jumlah penumpang), sepi hari ini. Banyakan busnya cuma penumpangnya enggak ada. Penumpangnya enggak ada, terminalnya sempit, busnya banyak jadi numpuk," ucap Ramli kepada Kantor Berita RMOL, Selasa (4/6).

Menurut Ramli, jumlah penumpang Bus pada hari ini mengalami penurunan dibanding hari sebelumnya. "Jauh turunnya, kemarin aja cuma sekitar lima ribu. Hari ini lebih menurun lagi penumpangnya," katanya.

Lubernya bus ke jalanan, sebut Ramli, sudah terjadi sejak Senin (4/6) malam.

"Dari semalam Bus sampai ke jalan raya, soalnya parkiran di dalam (Terminal) juga penuh. Tempatnya penuh, terus penumpang sepi, jadinya Bus banyak yang kosong," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA