Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pagi Ini Tiba di KPK, Ini Identitas 6 Orang yang Terjaring Tangkap Tangan di Bondowoso

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 16 November 2023, 06:07 WIB
Pagi Ini Tiba di KPK, Ini Identitas 6 Orang yang Terjaring Tangkap Tangan di Bondowoso
Ilustrasi Gedung Merah Putih KPK/RMOL
rmol news logo Sebanyak 6 orang yang terjaring tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bondowoso, Jawa Timur, akan tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada pagi ini, Kamis (16/11).

Berdasarkan informasi yang diperoleh redaksi, 6 orang yang dibawa ke Jakarta adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bondowoso, Puji Triasmoro; Kasi Pidsus Kejari Bondowoso, Alexander Silaen; Staf Pidsus Kejari Bondowoso, Rizki Wira Pratama.

Selanjutnya, Andika Imam Wijaya selaku swasta bersama istrinya, Nisa Rusmita; dan Yosi Setiawan selaku swasta.

"Ada enam orang yang pagi ini tiba di Gedung Merah Putih KPK," kata sumber Kantor Berita Politik RMOL, Kamis pagi (16/11).

Tangkap tangan di Bondowoso ini diduga terkait dengan upaya pengurusan penghentian penyidikan kasus dugaan korupsi Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron mengatakan, pihaknya telah melakukan kegiatan tangkap tangan di wilayah Bondowoso pada Rabu siang (15/11).

"Benar KPK tadi siang sekitar jam 11.30 melakukan tangkap tangan di wilayah Bondowoso," kata Ghufron kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu malam (15/11).

Namun demikian, Ghufron mengaku belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait kegiatan tangkap tangan ini. Mengingat, petugas KPK masih melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang diamankan.

"Tim masih dalam proses pemeriksaan, nanti kami update setelah selesai," pungkas Ghufron. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA