Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Debt Collector Erick Johnson, dari Buron hingga Berujung Maaf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 02 Maret 2023, 20:32 WIB
Debt Collector Erick Johnson, dari Buron hingga Berujung Maaf
Erick Johnson Saputra Simangunsong/Net
rmol news logo Debt collector yang sempat buron, Erick Johnson Saputra Simangunsong akhirnya meminta maaf kepada masyarakat dan pihak Kepolisian.

"Saya Erick Jonshon Saputra Simangunsong dari lubuk hati saya yang paling dalam memohon maaf kepada institusi Polri dan seluruh masyarakat karena perbuatan saya melawan petugas dan meresahkan hati masyarakat," kata Erick dalam video yang diterima redaksi, Kamis (2/3).

Usai meminta maaf, Erick menyarankan kepada rekan-rekannya seprofesi untuk tida mengikuti cara dirinya dalam bekerja. Yakni mengambil mobil dengan kata-kata kasar dan melawan petugas.

"Kemudian untuk rekan-rekan saya jangan ikuti cara kami melakukan penarikan mobil dengan kasar dan melukai hati masyarakat. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya terima kasih," kata Erick.

Erick sebelumnya ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya di Labuhan Batu, Sumatera Utara pada Rabu dini hari (1/3).

Erick ditangkap terkait kasus penarikan mobil milik seleb Instagram dan TikTok, Clara Shinta.

"Tim Resmob Polda Metro Jaya, dini hari tadi menangkap DPO atas nama Erick Johnson Saputra Simangunsong," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi dalam keterangan tertulis.

Dalam video yang tersebar, Erick yang saat itu mengenakan kaos biru garis putih terekam kamera membentak anggota Bhabinkamtibmas, Aiptu Evin.

Erick pun sebelumnya sudah dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Menurut data yang diperoleh penyidik, Erick merupakan residivis kasus penganiayaan di Banyumas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA