Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Juliari Batubara Akan Bersaksi Di Sidang Penyuap Bansos Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 21 Maret 2021, 20:24 WIB
Besok, Juliari Batubara Akan Bersaksi Di Sidang Penyuap Bansos Sembako
Mantan Menteri Sosial RI, Juliari Peter Batubara yang kini tersandung kasus suap Bansos Covid-19/RMOL
rmol news logo Mantan Menteri Sosial, Juliari Peter Batubara (JPB) akan bersaksi di persidangan pihak pemberi suap bantuan sosial (bansos) sembako Covid-19 untuk wilayah Jabodetabek 2020 pada Senin besok (22/3).

"Rencana sidang bansos Senin besok, saksi yang dipanggil Juliari Peter Batubara, Eko Budi Santoso (ajudan Mensos), dan Victorious Saut Hamonangan Siahaan (PPK reguler Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial Kemensos)" ujar Plt Jurubicara KPK, Ali kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu malam (21/3).

Soal teknis persidangan, KPK baru akan mengabarkan jelang persidangan, apakah saksi akan dihadirkan langsung atau secara daring.

"Besok dikabari ya teknisnya," pungkas Ali.

Pada sidang Senin pekan lalu (15/3), tim JPU menghadirkan satu orang saksi untuk terdakwa Harry Van Sidabukke dan Ardian Iskandar Maadanatja. Yaitu, Kukuh Ary Wibowo yang merupakan Tim Teknis Juliari saat menjabat sebagai Menteri Sosial.

Sementara itu, untuk saksi lainnya yakni Eko, tidak bisa hadir di persidangan pekan lalu. Sehingga, akan kembali dihadirkan pada sidang esok hari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA