Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adele Umumkan Rencana Konser di Eropa untuk Pertama Kali Sejak 2016

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 03 Februari 2024, 15:00 WIB
Adele Umumkan Rencana Konser di Eropa untuk Pertama Kali Sejak 2016
Adele/Net
rmol news logo Penyanyi bersuara indah asal Inggris, Adele, mengumumkan bahwa dia akan tampil di Eropa untuk pertama kalinya sejak 2016.

Lewat postingan Instagram, perempuan berusia 35 tahun itu mengatakan dia akan menggelar serangkaian pertunjukan di Munich, Jerman, awal Agustus mendatang.

“Jadi beberapa bulan yang lalu saya mendapat telepon tentang pertunjukan musim panas. Saya sudah puas dengan pertunjukan saya di Hyde Park London dan tempat tinggal saya di Vegas, jadi saya tidak punya rencana lain,” tulis Adele, seperti dikutip dari CNN, Sabtu (3/2).

“Namun, saya terlalu penasaran untuk tidak menindaklanjuti dan menuruti ide ini, stadion pop-up khusus yang dirancang sesuai dengan pertunjukan apa pun yang ingin saya tampilkan," lanjut Adele.

Penyanyi tersebut kemudian merinci sejumlah alasan lain untuk mengadakan pertunjukan tersebut, yang dijadwalkan pada 2, 3, 9, dan 10 Agustus mendatang, termasuk fakta bahwa kejuaraan sepak bola Eropa UEFA Euro 2024 akan berlangsung di Jerman.

“Saya belum pernah bermain di Eropa sejak 2016! Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih indah untuk menghabiskan musim panas saya dan mengakhiri fase indah dalam hidup dan karier saya dengan pertunjukan yang lebih dekat dengan rumah selama musim panas yang menyenangkan,” tulis Adele. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA