Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sakit, Adele Tunda Pertunjukan di Las Vegas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 01 Maret 2024, 13:00 WIB
Sakit, Adele Tunda Pertunjukan di Las Vegas
Adele/Net
rmol news logo Diva kenamaan Inggris, Adele, terpaksa menunda pertunjukannya di Las Vegas karena kesehatannya terganggu.

Pelantun "Someone Like You" mengungkapkan penundaan residensi bertajuk “Weekends with Adele” lewat sebuah postingan di akun Instagramnya Selasa lalu.

Berita itu muncul setelah Adele meminta maaf kepada penonton di The Colosseum di Caesars Palace dengan mengakui bahwa dia memiliki kekhawatiran tentang masalah dada sebelum mengatakan bahwa dia akan mengambil istirahat vokal selama beberapa hari.

“Sedihnya, saya harus berhenti sejenak dan menghentikan sementara residensi saya di Vegas,” tulis Adele, seperti dikutip dari CNN, Jumat (1/3).

Ia mengungkapkan telah menderita sakit pada akhir leg terakhir pertunjukan. Hingga kini, kesehatannya belum pulih dan itu berdampak pada suaranya.

“Dan atas perintah Dokter, saya tidak punya pilihan selain istirahat total,” tulisnya.

Adele memberi tahu para pengikutnya bahwa konsernya di lima akhir pekan yang dijadwalkan hingga 30 Maret ditunda ke tanggal berikutnya, dan pemegang tiket untuk pertunjukan tersebut akan dikirimi informasi mengenai tanggal yang dijadwalkan ulang sesegera mungkin.

“Aku mencintaimu, aku akan sangat merindukanmu dan aku minta maaf atas ketidaknyamanan ini,” tulis Adele di caption.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kesehatan penyanyi berusia 35 tahun itu.

Adele memulai debutnya dengan “Weekends with Adele” di Teater Colosseum di Caesars Palace pada November 2022. Tanggal terakhir dia dijadwalkan untuk tampil di sana saat ini adalah 15 Juni.

Bulan lalu, Adele mengumumkan bahwa dia akan melakukan pertunjukan khusus Eropa di Munich, Jerman yang dimulai pada 2 Agustus 2024.

“Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih indah untuk menghabiskan musim panas saya dan mengakhiri fase indah dalam hidup dan karier saya dengan pertunjukan yang lebih dekat dengan rumah selama musim panas yang menyenangkan,” tulisnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA