Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Pecandu Sejak Usia 20 Tahun, Adele Putuskan Berhenti Minum Alkohol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 13:32 WIB
Jadi Pecandu Sejak Usia 20 Tahun, Adele Putuskan Berhenti Minum Alkohol
Adele?Net
rmol news logo Tidak ingin semakin jauh menjadi seorang pecandu, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Adele, menyatakan telah berhenti minum-minuman beralkohol.

Tampil di Colosseum di Caesars Palace pada Sabtu (14/10), Adele yang saat ini berusia 35 tahun mengungkapkan bagaimana ia menjadi pecandu alkohol selama lebih dari sepuluh tahun.

“Saya berhenti minum alkohol sekitar tiga setengah bulan yang lalu. Itu membosankan. Maksudku, aku hampir menjadi pecandu alkohol selama usia 20-an, tapi (saat i ni) aku sangat merindukannya," kata Adele, seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (20/10).

“Jadi nikmatilah wiski asam Anda. Saya sangat, sangat cemburu," katanya kepada seorang penggemar.

Saat berbicara dengan Vogue pada tahun 2021, pelantun “Someone Like You” ini bercerita tentang perjuangannya meraih ketenaran dan mengatakan bahwa dia pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan dunia musik.

“Saya menjadi sangat terkenal setelah Amy Winehouse (penyanyi dan pencipta lagu soul, jazz, dan R&B dari Inggris)  meninggal,” jelasnya, sambil menambahkan, “Dan kami menyaksikan dia meninggal tepat di depan mata kami.”

Adele menceritakan bahwa dia sendiri khawatir akan lepas kendali seperti Amy, yang meninggal karena keracunan alkohol di usia muda.

“Saya selalu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan alkohol. Saya selalu terpesona dengan alkohol,” katanya kepada Vogue.

“Itulah yang menjauhkan ayahku dariku. Jadi saya selalu ingin tahu apa hebatnya hal itu," ujarnya.

Dalam wawancara tahun 2021 dengan Rolling Stone, Adele mengatakan dia sebelumnya berhenti minum selama enam bulan, karena lelah dengan kecemasan yang terus-menerus setelah pengumuman perceraiannya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA