Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mayat Lansia yang Hilang Saat Memancing Ditemukan di Dalam Tubuh Buaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 03 Mei 2023, 14:21 WIB
Mayat Lansia yang Hilang Saat Memancing Ditemukan di Dalam Tubuh Buaya
Ilustrasi/Net
rmol news logo Jenazah dari seorang pria lanjut usia di Australia yang hilang saat memancing pada pekan lalu telah ditemukan di dalam tubuh dua ekor buaya pada Rabu (3/5).

Kematian Kevin Darmody yang berusia 65 tahun itu menggemparkan Australia, karena serangan fatal dari aligator jarang terjadi di negara itu.

Berdasarkan laporan yang dimuat BBC, Darmody pergi memancing pada Sabtu lalu, dan terakhir terlihat di Kennedy's Bend, tempat habitat buaya air asin yang terkenal di wilayah tersebut.

Setelah pencarian selama dua hari, tubuhnya ditemukan dalam dua ekor buaya dengan panjang 4,1 m dan 2,8 m usai ditembak mati oleh pihak berwenang Australia pada Senin.

"Pemeriksaan menemukan sisa-sisa manusia di kedua predator. Namun jenazahnya belum diidentifikasi secara formal," kata polisi, seraya menggambarkannya sebagai akhir pencarian yang tragis.

Menurut nelayan yang pergi bersama Darmody saat itu ia tidak melihat penyerangan tersebut secara langsung, namun ia melaporkan mendengar suara teriakan yang diikuti dengan percikan air yang keras.

"Saya berlari ke bawah tetapi tidak ada tanda-tanda keberadaannya, hanya sandal jepit di tepi sungai dan tidak ada yang lain," ujar John Peiti kepada Cape York Weekly.

Kini, Darmody tercatat sebagai korban ke-13 yang ditikam ganas oleh buaya di Queensland, sejak pencatatan dimulai pada 1985 lalu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA