Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lavrov: Modal Ukraina adalah Kebohongan, Sejak Jaman Pemerintahan Porposhenko sampai Zelensky

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 24 Juni 2022, 08:29 WIB
Lavrov: Modal Ukraina adalah Kebohongan, Sejak Jaman Pemerintahan Porposhenko sampai Zelensky
Menteri Luar Negeri Sergey Lavrov/Net
rmol news logo Rusia bereaksi marah dengan sikap Ukraina yang selalu membenarkan semua tindakannya. Menteri Luar Negeri Sergey Lavrov mengatakan dalam sebuah wawancara dengan penyiar nasional Belarus, Kamis (23/6) bahwa 'kebohongan' sudah menjadi budaya bagi banyak pejabat Ukraina.

Ia merujuk pada sanggahan Kyiv tentang serangan di Donetsk. Kyiv membantah dengan mengatakan bahwa laporan pasukan Ukraina telah membom pusat kota Distrik adalah palsu, dan bahwa pasukan Rusialah yang bersalah.

"Baru-baru ini, dia (Zelensky) mengklaim bahwa laporan pasukan Ukraina yang membom pusat kota Donetsk dan daerah berpenduduk lainnya adalah palsu. Namun, bahkan media Barat yang menutupi neo-Nazi Ukraina dengan segala cara, telah mengakui bahwa laporan menyalahkan Rusia itu adalah salah," terang Lavrov, seperti dikutip dari TASS.

"Tidak mengherankan bagi saya bahwa kebohongan telah menjadi modal pemerintah Ukraina. Ini berlaku untuk pemerintah Pyotr Porposhenko, dan hal yang sama berlaku untuk Vladimir Zelensky," tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA