Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BNI Minta Maaf Wondr Alami Gangguan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 25 November 2024, 21:23 WIB
BNI Minta Maaf Wondr Alami Gangguan
Aplikasi Wondr by BNI/Ist
rmol news logo PT Bank Negara Indonesia (Persero) menyampaikan permintaan maaf atas gangguan yang terjadi pada aplikasi Wondr by BNI.

Layanan mobile banking nasabah BNI ini terpantau mengalami kendala pada Senin, 25 November 2024.

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo berujar, saat ini kendala tersebut sedang dalam penanganan. Diharapkan, kendala tersebut bisa diselesaikan secara cepat agar nasabah dapat kembali mengakses layanan Wondr by BNI.

"Nasabah tetap dapat melakukan transaksi secara online melalui BNI Internet Banking, SMS Banking, Agen46, menggunakan mesin EDC dan ATM, serta datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat," kata Okki dalam keterangan tertulisnya.

Di sisi lain, ia mengimbau kepada seluruh nasabah berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BNI.

Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi contact center BNI Call 1500046 dan platform X @BNICustomerCare.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh nasabah," tandas Okki. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA