Layanan
mobile banking nasabah BNI ini terpantau mengalami kendala pada Senin, 25 November 2024.
Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo berujar, saat ini kendala tersebut sedang dalam penanganan. Diharapkan, kendala tersebut bisa diselesaikan secara cepat agar nasabah dapat kembali mengakses layanan Wondr by BNI.
"Nasabah tetap dapat melakukan transaksi secara
online melalui BNI Internet Banking, SMS Banking, Agen46, menggunakan mesin EDC dan ATM, serta datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat," kata Okki dalam keterangan tertulisnya.
Di sisi lain, ia mengimbau kepada seluruh nasabah berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BNI.
Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi contact center BNI Call 1500046 dan platform X @BNICustomerCare.
"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh nasabah," tandas Okki.
BERITA TERKAIT: