Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penjualan Melonjak, Avia Optimistis Sabet Laba Tinggi di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 27 Januari 2024, 07:50 WIB
Penjualan Melonjak, Avia Optimistis Sabet Laba Tinggi di 2024
Ilustrasi/Net
rmol news logo   PT Avia Avian Tbk (AVIA) menyampaikan bahwa sepanjang tahun 2023 penjualan mereka menunjukkan angka yang positif.

Bahkan, pada kuartal IV- 2023, volume penjualan AVIA naik dua digit dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Selain sejumlah faktor, pertumbuhan volume penjualan ini didukung oleh peluncuran beberapa produk ekonomis yang terbukti dapat diterima dengan baik oleh pelanggan, menurut Head of Investor Relations Avia Avian, Andreas Timothy Hadikrisno, dalam keterangan tertulisnya.

Hal itu juga memberikan optimisme dan fondasi yang kuat bagi AVIA untuk mencapai pertumbuhan kinerja operasional dan kinerja keuangan yang semakin pesat dan tinggi atau double digit growth di tahun 2024.

Pencapaian kinerja positif tersebut merupakan bukti atas komitmen dari AVIA untuk senantiasa memberikan performa terbaik sebagai pemimpin pasar cat dekoratif di Indonesia. Selain itu, ini tidak terlepas dari konsistensi AVIA dalam menjalankan berbagai strategi pemasaran dan penjualan yang komprehensif dan mencakup seluruh konsumen yang terlibat.

Termasuk toko ritel, tukang cat, kontraktor, dan juga pemilik rumah (home owners), serta pengembangan portofolio produk AVIA yang semakin lengkap dan inovatif. Ini semakin memberikan kepuasan kepada para pelanggan. AVIA juga secara berkesinambungan terus meningkatkan kualitas pelayanan yang maksimal kepada para pelanggannya

"Jaringan pusat distribusi AVIA yang terbesar dan dengan cakupan paling luas di Indonesia, memungkinkan AVIA memberikan layanan terdepan tersebut kepada para pelanggan AVIA," ujar Andreas.

Sampai akhir Desember 2023, AVIA telah memiliki sebanyak 118 pusat distribusi milik sendiri, ditambah dengan 14 pusat distribusi mini dan 40 pusat distribusi pihak ketiga. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA