Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luncurkan Strategi Baru, Menteng Heritage Realty Targetkan Pendapatan rp 117,8 Miliar di Tahun Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 19 Desember 2023, 10:43 WIB
Luncurkan Strategi Baru, Menteng Heritage Realty Targetkan Pendapatan rp 117,8 Miliar di Tahun Depan
Ilustrasi/Net
rmol news logo Perusahaan yang bergerak dalam pengelolaan hotel, PT Menteng Heritage Realty Tbk. (HRME) menyampaikan strategi yang akan dilakukan guna memperbaiki kinerja pada tahun 2014, salah satunya efisiensi biaya.

Direktur Utama HRME Christofer Wibisono mengatakan, pihaknya juga berencana mengoperasikan kembali hotel Royal Beach Seminyak.

"Tahun depan, kami akan tetap melakukan efisiensi biaya dan mengoperasikan kembali hotel Royal Beach Seminyak, sehingga diharapkan kinerja perseroan di tahun 2024, dapat lebih baik," kata  Christofer, dalam keterangan tertulisnya, yang dikutip Selasa (18/12).

Dengan dibukanya beach club tahun depan, ia berharap menjadi titik terang untuk masa depan perusahaan, dan investasi perusahaan bisa terus meningkat.

"Selain itu, perseroan akan mencoba untuk melakukan efisiensi yang memungkinkan dan meningkatkan investasi pada entitas Asosiasi," katanya.

"Kami perkirakan revenue di tahun 2024, sebesar Rp117,8 miliar. Apabila Beach Club berjalan sesuai dengan harapan maka perseroan akan mencatatkan slide positif untuk laba bersih," tambahnya.

Perseroan menyiapkan Capex untuk 2023 sebesar Rp2,5 miliar dan telah direalisasikan sebesar Rp1,9 miliar untuk peremajaan dan penggantian aset-aset hotel yang telah habis umur manfaatnya dan yang telah usang.

Adapun realisasi pendapatan HRME sampai dengan September 2023 adalah sebesar Rp78 miliar, atau naik 33 persen senilai Rp19 miliar dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, yaitu sebesar Rp58 miliar.

Realisasi rugi bersih sampai dengan September 2023, adalah sebesar Rp9 miliar atau turun sebesar 50 persen dibandingkan dengan rugi bersih pada periode serupa tahun sebelumnya yang mencapai sebesar Rp18 miliar. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA