Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng Kadin Kota Surakarta, KAI Wisata Hadirkan Royal Java Train Tour

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 16 Oktober 2023, 05:26 WIB
Gandeng Kadin Kota Surakarta, KAI Wisata Hadirkan Royal Java Train Tour
Ilustrasi Foto/Net
rmol news logo KAI Wisata berkolaborasi dengan Kadin Kota Surakarta dengan menyajikan paket Royal Java Train Tour.  

Direktur KAI Wisata, Hendy Helmy mengatakan, kolaborasi ini guna meningkatkan wisata berbasis kereta tujuan Kota Surakarta.

"Diharapkan kolaborasi ini berjalan dengan baik ke depan dan masyarakat antusias dengan adanya paket wisata Royal Java Train Tour ini," jelas Hendy dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Minggu (15/10).

Wisata berbasis kereta ini ditujukan untuk masyarakat dan wisatawan berkunjung ke Kota Solo.

Ada beberapa kereta wisata akan mengajak wisatawan keliling kota. Salah satunya Kereta Uap Jaladara atau sering disebut sebagai "sepur kluthuk".

Sesuai dengan namanya, kereta ini dijalankan oleh lokomotif berbahan bakar uap dengan gerbong-gerbong nuansa tempo dulu.

Dalam peluncuran Royal Java Train Tour ini juga ditandatangani MoU antara KAI Wisata dan Pemda Surakarta (Dinas Pariwisata dan Kadin Kota Surakarta).

KAI juga akan memberikan potongan harga atau diskon sebesar 20 persen untuk pembelian tiket kereta api komersial antar kota.

Tiket KA tarif diskon tersebut hanya bisa didapatkan khusus untuk pembelian di booth KAI di Graha Wisata Niaga selama acara berlangsung.

Adapun syarat dan ketentuan pembelian tiket KA dengan tarif diskon 20 persen di booth KAI untuk keberangkatan mulai 16 oktober 2023 sampai dengan pemesanan H-45.

Tarif diskon berlaku untuk seluruh kereta komersial antar kota dan tidak berlaku untuk kereta kompartemen, luxury, panoramic, priority, imperial dan kereta wisata lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA