Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cycling De Jabar 2023, Cara bank bjb Bangkitkan Ekonomi Jabar Bagian Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 22 Juli 2023, 15:30 WIB
Cycling De Jabar 2023, Cara bank bjb Bangkitkan Ekonomi Jabar Bagian Selatan
Event Cycling de Jabar 2023/Ist
rmol news logo Upaya menggerakan ekonomi dikemas berbeda oleh bank bjb. Bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Harian Kompas, bjb mengemas upaya tersebut dengan menggelar event balap sepeda Cycling de Jabar 2023.

Sebagai sponsor utama Cycling de Jabar 2023, bank bjb berperan aktif menggerakan ekonomi di Jabar bagian selatan dalam kegiatan yang berlangsung pada 8-9 Juli 2023.

“Kami mendukung kegiatan ini agar ekonomi di Jabar bagian selatan, khususnya mendorong pariwisata sehingga dapat mengembangkan kawasan secara berkelanjutan," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Sabtu (22/7).

Widi Hartono mengatakan, jalur Jabar bagian selatan yang membentang dari Sukabumi hingga Pangandaran melewati sejumlah kabupaten potensial seperti Tasikmalaya, Ciamis dan Garut. Wilayah ini menyimpan potensi bisnis tinggi, terutama di bidang pariwisata, agribisnis pertanian, perikanan dan kelautan serta infrastruktur.

“bank bjb siap mendukung perekonomian Jabar bagian selatan karena kami memiliki berbagai program yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk mengembangkan bisnisnya,” ujar Widi Hartono.

Adapun, dalam acara Cycling De Jabar 2023 ini bank bjb meluncurkan program promosi berupa pemberian invitations kegiatan Cycling De Jabar kepada nasabah yang mengikuti program promosi melalui Tabungan bjb Tandamata.

Gelaran Cycling De Jabar ini merupakan yang kedua, setelah pada tahun 2022 juga ikut mendukung kegiatan bertajuk sport tourism ini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA