Melalui kampanye ini, Blue Bird bersama dengan mitra-mitra yang memiliki visi dan misi yang sama tentang pentingnya faktor keamanan bagi setiap perempuan dalam mendapatkan ketenangan pikiran dan kebahagiaan di kegiatan sehari-hari.
"Kami mengapresiasi langkah-langkah mitra kami seperti Tupperware, The Body Shop dan Bank UOB yang telah bergabung bersama Blue Bird dalam menghadirkan kampanye ini," ujar Director Marketing PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution, Sabtu (21/4).
Amelia menambahkan sejak awal berdiri, Blue Bird mengutamakan aspek keamanan, kenyamanan, kebersihan dan keramahan pengemudi, di setiap layanannya.
"Hal ini yang tentunya menjadikan Blue Bird sebagai pilihan transportasi pilihan utama masyarakat," katanya.
Tak hanya itu, Director Blue Bird Group Holding Noni Purnimo bersama beberapa manajemen perempuan akan menjadi pengemudi taksi. Mereka melayani penumpang yang telah melakukan pemesanan perjalanan menggunakan taksi Blue Bird.
Blue Bird juga memberikan
Hampers Gift Box spesial kepada pengemudi wanita Blue Bird yang secara total berjumlah lebih dari 100 pengemudi.
Hal itu bentuk terima kasih atas komitmen dan profesionalitas yang telah diberikan dalam melayani penumpang secara maksimal.
Sebagai rangkaian dari kampanye Bahagia Itu Sederhana, pada tanggal 23-30 April 2018 Blue Bird akan memberikan diskon khusus hingga Rp 50 ribu, kepada setiap penumpang wanita yang melakukan pemesanan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird menggunakan UOB Ladys Card.
[rry]
BERITA TERKAIT: