Mountea Raih Penghargaan Dari Tras N Co Research

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 03 Oktober 2016, 09:33 WIB
rmol news logo Mountea, salah satu produk dari Suntory Garuda Beverage sukses mengantongi Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA).

Award ini diberikan kepada Mountea, sebagai merek yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brandnya melalui media digital (internet). Ini juga menjadi penghargaan tertinggi dan bergengsi dari Tras N Co Research, lembaga riset bisnis bersama IMFocus Konsultan SEO & Marketing Online (Search Engine Marketing/ SEM) yang memiliki Certified Google Partner.

"Penghargaan ini merupakan kepercayaan dari masyarakat, sekaligus tantangan bagi kami, untuk terus meningkatkan loyalitas konsumen terhadap Mountea serta menjadi ‘Top of Mind’ di kategori minuman teh rasa buah," ujar Marketing Manager Suntory Garuda Beverage, Martinus Rezal dalam keterangannya.

Pihaknya juga menyadari bahwa telah terjadi perubahan signifikan dalam gaya hidup generasi millennial, yang notabene merupakan target utama produk mereka.

"Mereka akrab dengan penggunaan ponsel pintar, internet dan sosial media, sehingga menjalin komunikasi dan engagement dengan mereka, tentunya harus menggunakan pendekatan dan strategi komunikasi yang lebih interaktif. Penghargaan ini juga membuktikan bahwa strategi marketing yang kami jalankan di ranah media digital telah tepat sasaran," tegasnya.

Survei IDPBA 2016 dilakukan pada bulan Mei - Juli 2016 dengan metodologi internet based survey melalui tiga parameter pendekatan digital, yakni search engine based, menggunakan Google.co.id untuk mengetahui popularitas sebuah merek rata-rata per bulan dengan menggunakan GoogleKeyword Planner brand dan kategori tertentu berdasarkan hasil Google Search. Social Media Based,  untuk mengukur popularitas merek pada sosial media peringkat atas seperti Twitter, Facebook dan Instagram serta Website Based,  menggunakan Google Developer untuk mengukur kecepatan website saat diakses dengan menilai loading speed dan mobile user.

Pada tahun 2016, Mountea melakukan rejuvinate (peremajaan) produk baik dari segi desain kemasan , memberikan nilai lebih kepada konsumen melalui penambahan kapasitas isi produk sebesar 20 persen, hingga launching’= rasa baru yakni Mountea Lemon, teh rasa lemon dalam kemasan cup pertama di Seluruh Indonesia pada pertengahan Agustus 2016.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA