Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dengan Rp 3,5 Juta, Bisa Jalan-Jalan ke Tiga Negara Sekaligus Selama 6 Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 19 November 2015, 21:01 WIB
Dengan Rp 3,5 Juta, Bisa Jalan-Jalan ke Tiga Negara Sekaligus Selama 6 Hari
Muhammad Iqbal
rmol news logo Berlibur ke luar negeri, terutama ke negara-negara tetangga saat ini sudah semakin murah.

Bahkan cukup merogoh kocek hanya Rp 3,5 juta, sudah bisa bisa menikmati perjalanan wisata dengan aman dan nyaman ke tiga negara sekaligus. Yaitu, Singapura, Thailand dan Malaysia.

Paket Tour 3 Negara dengan biaya Rp 3,5 juta itu ditawarkan PT.Ruhiyah Farisah Travindo atau kerap disebut Ruhiyah Tour, perusahaan yang memang bergerak dalam perjalanan wisata domestik maupun Internasional.

Direktur Utama PT. Ruhiyah Tour, Muhammad Iqbal, menjelaskan tour tiga negara tersebut memakan waktu selama 6 hari 5 malam.

"3,5 juta itu mencakup semuanya termasuk hotel, kecuali tiket pesawat dan passport," jelas Iqbal yang juga pengurus Pemuda Muhammadiyah ini dalam keterangannya (Kamis, 19/11).

"Mari percayakan perjalanan wisata anda bersama Ruhiyah Tour untuk menjadi solusi perjalanan anda," katanya sedikit berpromosi.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi kantor Ruhiyah Tour di Jalan Tarumanegara Nomor 72 Pisangan Ciputat Timur, Tanggerang Selatan dengan nomor kontak +628526111 5892 atau klik www.ruhiyahtour.com. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA