"Nippon Paint menyediakan kebutuhan warna sesuai dengan shio masing-masing orang. Masyarakat dapat memilih warna sesuai dengan kepribadian mereka dan Nippon membantu pemilihan warna keberuntungan masing-masing orang melalui shio," ujar Marketing Manajer. Nippon Paint, Irena Josoeb, Kamis (13/11).
Kata Irena, penggunaan shio dalam pemilihan tema Nippon Paint tahun ini disesuaikan dengan trend yang tengah ada di masyarakat. Menurutnya masyarakat sekarang cenderung semakin ekspresif.
Irena meyakini masyarakat semacam itu menjadi konsumen utama produk ini. Karena setiap individu dinilai tidak hanya ingin menunjukkan identitasnya melalui pakaian dan gadget saja, tetapi juga dengan menggunakan media rumah sebagai elemen mengekspresikan diri.
"Saat ini kan masyarakat suka selfie, anak muda sekarang juga cenderung ekspresive. Jadi kita mengambil kesempatan itu," katanya.
Ia yakin trend semacam itu akan meningkatkan penjualan produk cat asal Jepang itu di tahun 2015. Karena tahun 2014 ini perusahaan ini berhasil melakukan penjualan hingga 400 ribu ton cat diseluruh Indonesia.
"Kita targetkan peningkatan penjualan hingga 20% tahun 2015 nanti," singkatnya.
[dem]
BERITA TERKAIT: