Dimensy.id
R17

Siap Manjakan Pecinta Audio, Moondrop Rilis Ponsel Pintar MIAD 01

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 23 April 2024, 12:36 WIB
Siap Manjakan Pecinta Audio, Moondrop Rilis Ponsel Pintar MIAD 01
MIAD 01/Net
rmol news logo Produsen audio Tiongkok, Moondrop, akhirnya resmi meluncurkan smartphone pertamanya, MIAD 01.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (23/4), nama MIAD 01 merupakan singkatan dari Mobile Internet Audio Device, mengacu pada kecenderungan ponsel tersebut yang mengutamakan sektor audio.

Gambar teaser tersebut menunjukkan bagian belakang ponsel dengan warna putih dan finishing lurik. Dua kamera horizontal ganda nampak menghiasi sisi atas ponsel di dampingi tulisan MIAD O1 di sisi lainnya.

"Jika sebuah smartphone dapat digunakan sebagai pemutar HiFi dengan bodi yang ramping dan ramping, dilengkapi antarmuka 3.5mm+4.4mm, dan menawarkan pengoperasian yang lancar untuk penggunaan sehari-hari," tulis Moondrop di X lengkap dengan unggahan gambar ponsel.

Meskipun tidak terlihat pada gambar, ponsel tersebut dipastikan memiliki dua port jack audio khusus yang ditempatkan di tepi atas dengan ukuran 4.4mm dan 3.5mm. Jack 4.4mm menghasilkan audio yang seimbang sedangkan 3.5mm memiliki output ujung tunggal dengan dukungan mikrofon.

Sisi kanan ponsel terdapat tombol daya dan volume dengan warna oranye. Ponsel ini tampak memiliki sisi datar dengan sudut tajam.

MIAD 01 pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari, ketika kategori smartphone muncul di situs Moondrop. Halaman tersebut menggambarkan tanda kata dari nama MIAD 01 beserta tanda segera hadir.

Moondrop adalah merek audio Tiongkok yang terkenal dengan IEM dan produk audio lainnya. Perusahaan baru-baru ini memperluas produksi keyboard mekanis dengan output audio tingkat audiophile terintegrasi. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA