Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung mengatakan, peluncuran ini bukan sekadar pengenalan kostum baru, melainkan simbol semangat, pembaruan, dan kesiapan Persija untuk bersaing di Liga Super musim mendatang. Ia juga menyoroti peran Persija dalam memperkuat identitas Jakarta sebagai kota global.
“Kami memberikan dukungan penuh secara profesional. Karena itu, ada empat BUMD yang telah menjalin kerja sama, dan satu sponsor lagi akan menyusul. Semua logo sponsor tersebut terpampang di jersei baru. Di antaranya adalah Transjakarta, MRT, Bank Jakarta, dan PAM Jaya,” kata Pramono dikutip dari laman resmi Pemprov DKI Jakarta, Minggu 27 Juli 2025.
Pramono menambahkan, kolaborasi yang solid antara klub, pemerintah, dan masyarakat telah menjadikan Persija sebagai ikon kota sekaligus daya tarik dalam pengembangan pariwisata olahraga. Hal ini selaras dengan semangat “Jakarta Bersinergi.”
Ia berharap, memasuki usia ke-100 Persija pada 2028, tim kebanggaan Ibu Kota itu bisa meraih prestasi tertinggi di pentas sepak bola nasional.
Pramono juga mengajak seluruh suporter Jakmania untuk terus memberikan dukungan penuh kepada Persija demi meraih kemenangan di setiap laga.
“Untuk musim 2025/2026 saya mendoakan Persija bisa menjadi juara,” kata Pramono.
BERITA TERKAIT: