Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polresta Sleman Bikin Kejutan di Hari TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 07 Oktober 2024, 03:55 WIB
Polresta Sleman Bikin Kejutan di Hari TNI
Dok Foto/Puspen TNI
rmol news logo Usai pelaksanaan Upacara peringatan HUT ke-79 TNI, Kodim 0732/Sleman mendapatkan kejutan alias surprise dari Kapolresta Sleman, Kombes Pol Yuswanto Ardi bersama Jajarannya dengan membawakan nasi tumpeng dan kue Ulang Tahun Ke 79 TNI di Makodim 0732/Sleman, Sabtu (5/10).

Kedatangan Kapolresta bersama rombongan tersebut langsung disambut oleh Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf  M.Zainollah beserta anggotanya. 

Kesempatan itu, Kapolres Kompol Yuswanto mengatakan, bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0732/Sleman beserta jajaran TNI yang lain.

"Saya bersama keluarga besar Polresta Sleman mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke-79 Semoga TNI tetap jaya dan sinergitas TNI- Polri tetap terjaga, Indonesia tetap Jaya," ucapnya dalam keterangan yang diperoleh redaksi, Minggu (6/10).

Di kesempatan yang sama Dandim M.Zainollah juga mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Polresta Sleman beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.
"Hari jadi HUT TNI yang Ke 79 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju" artinya dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa ini, Sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat adalah untuk negara Indonesia yang kita cintai ini," ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dan nonton bareng live Upacara HUT TNI di Monas Jakarta dilanjutkan dengan foto bersama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA