Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Gagalkan Tawuran di Kebon Jeruk, Empat Remaja Ditangkap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 19 Agustus 2024, 08:13 WIB
Polisi Gagalkan Tawuran di Kebon Jeruk, Empat Remaja Ditangkap
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat usai mengamankan sekelompok remaja yang hendak tawuran di Jalan Adhi Karya 2, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu (18/8) sekitar pukul 04.00 WIB./Dok: Humas Polres Metro Jakbar.
rmol news logo Momen kemerdekaan dicederai oleh rencana tawuran yang dilakukan sekelompok remaja di Jalan Adhi Karya 2, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Minggu (18/8) sekitar pukul 04.00 WIB. 
HUT 79 RI

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat yang sedang melintas, berhasil membubarkan dengan menangkap keempat remaja. 

Penangkapan ini bermula dari kegiatan patroli yang rutin digelar guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saat sedang berpatroli, kami menerima informasi dari warga mengenai adanya sekelompok remaja yang diduga akan melakukan tawuran di Jalan Adhi Karya II. Kami segera menuju lokasi untuk melakukan pengecekan,” kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto saat dikonfirmasi, Senin (19/8). 

Selain itu, petugas juga menemukan dan mengamankan 2 buah senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan dalam aksi tawuran tersebut. 

“Senjata tajam yang mereka bawa sangat berbahaya dan bisa menyebabkan cedera serius atau bahkan kematian jika digunakan dalam perkelahian,” kata Agung. 

Usai diamankan, para remaja dibawa ke Polsek Kebon Jeruk untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA