Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rotasi Besar-besaran Polda Metro Jaya, Puluhan Kapolsek Diganti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 10 Agustus 2024, 13:38 WIB
Rotasi Besar-besaran Polda Metro Jaya, Puluhan Kapolsek Diganti
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam/Ist
rmol news logo Rotasi besar-besaran dilakukan Polda Metro Jaya terhadap sejumlah jabatan di wilayah hukumnya, mulai dari Kapolsek, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, serta satuan kerja lainnya.

Rotasi jabatan itu tertuang dalam surat telegram dengan nomor ST/27/2/VIII/KEP/2024.

"Benar, TR tersebut dalam rangka tour of duty dan penyegaran organisasi untuk melayani serta melindungi masyarakat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam, Sabtu (10/8).

Berikut beberapa rotasi yang dilakukan Polda Metro Jaya:

Kapolsek Koja yang sebelumnya dijabat Kompol M Syahroni beralih ke Kompol Andry Suharto; Kapolsek Grogol Petamburan dari Kompol Muharam Wibisono diganti Kompol Reza Hafiz Gumilang; Kapolsek Bojongsari dari Kompol Yefta Ruben Hasian Aruan diganti Kompol Fauzan Thohari.

Kapolsek Babelan dari Kompol Didik Prijosusilo kini dijabat Kompol Judika Sinaga; Kapolsek Sukmajaya dari Kompol Margiyono kini dijabat AKP Rizky Firmansyah Tontowiputra; Kapolsek Kramatjati dari Kompol Tuti Aini diganti Kompol Rusit Malaka.

Kapolsek Makasar dari Kompol Rusit Malaka kini diganti Kompol Ivan Adhitira; Kapolsek Cimanggis dari Kompol Judika Sinaga kini ke Kompol Tatang Targana; Kapolsek Mampang dari Kompol David Y Kanitero kini diganti Kompol Edy Purwanto; Kapolsek Jatiuwung dari Kompol Donni Bagus Wibisono diganti Kompol Rabiin.

Kapolsek Sunda Kelapa dari Kompol Riza Sativa kini diganti AKP Hitler Napitupulu; Kapolsek Pakuhaji dari AKP I Gusti Moh Sugiarto kini ke AKP Kuswadi; Kapolsek Muara Baru dari AKP Windarto kini ke Iptu Nislan; Kapolsek Cengkareng dari Kompol Hasoloan Situmorang kini ke Kompol Stanlly Soselisa.

Kapolsek Kelapa Dua dari Kompol Stanlly Soselisa kini ke Kompol Gus Prihatin Zen; Kapolsek Bekasi Kota dari Kompol David Richardo kini ke AKP Anton Sujarwo; Kapolsek Kawasan Kalibaru dari Kompol Muhammad Eko Prahutomo kini ke Kompol Bagin Efrata Barus;Kapolsek Jatisampurna dari Iptu Yovinus Verry kini ke Iptu Didik Tri Maryanto.

Kapolsek Pasar Rebo dari Kompol Haris Akhmat Basuki kini diganti Kompol Rihold; Kapolsek Pesanggrahan dari Kompol Tedjo Asmoro kini beralih ke AKP Kresna Ajie Perkasa; Kapolsek Pamulang dari Kompol Ghulam Nabhi kini beralih ke Kompol Suhardono.

Kapolsek Cempaka Putih dari Kompol Dimas Aditya kini beralih ke Kompol Sulistyo Yudo Pangestu; Kapolsek Bekasi Timur dari Kompol Sukadi kini dijabat Kompol Sutirto; Kapolsek Tambun dari Kompol Sutirto kini AKBP Yuliati; Kapolsek Bekasi Utara dari AKBP Yuliati kini menjadi Kompol Yus Jahan.

Kapolsek Cipayung kini dijabat Kompol Dwi Susanto; Kapolsek Pancoran Mas dari Kompol Triharijadi kini menjadi Kompol Samsono; Kapolsek Cikarang dari  Kompol Samsono kini menjadi Kompol Sutrisno; Kapolsek Pulogadung dari Kompol Sutrisno kini menjadi Kompol Suroto.

Kapolsek Jatiasih dari Kompol Suroto kini menjadi Kompol Danu Mega Winanto; Kapolsek Tanjung Priok dari Kompol Nazirwan kini menjadi Kompol Billy Gustiano Barman; Kapolsek Kembangan dari Kompol Billy Gustiano Barman kini menjadi Kompol Moch Taufik Iksan; Kapolsek Legok dari AKP Agung Dwi Cahyono kini menjadi AKP Eko Maryadi.

Kapolsek Cinere dari Kompol Jun Nurhaida Tampubolon kini menjadi AKP Pesta Hasiholan Siahaan; Kapolsek Cipondoh dari Kompol Evarmon Lubis kini menjadi Kompol Hidayat Iwan Irawan; Kapolsek Ciledug dari Kompol Saiful Anwar beralih kini menjadi Kompol Ubaidillah.

Kapolsek Serang Baru dari Kompol Josman Harianja kini menjadi AKP Bagus Susanto; Kapolsek Bojonggede dari Kompol Robinson kini menjadi AKP Abdullah Syafii; Kapolsek Muara Gembong kini dijabat AKP Sulyono; Kapolsek Kedung Waringin dari AKP Agus Riyanto kini menjadi AKP Alyani; Kapolsek Tambelang AKP Yugo Pambudi; Kapolsek Sukatani kini dijabat AKP Gianto.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dari AKP Sugianto kini menjadi AKP Sanyata Harsono; Kapolsek Pondok Aren dari Kompol Bambang Askar Sodiq kini menjadi Kompol Muhibbur Rahman; Kapolsek Metro Penjaringan kini dijabat Kompol Agus Ady Wijaya; Kapolsek Jagakarsa kini dijabat Kompol Iwan Gunawan; dan Kapolsek Senen baru dijabat AKP Bambang Santoso.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA