Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang HUT Bhayangkara, Polri Panjatkan Doa Lintas Agama Bersama Masyarakat di Mabes Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 28 Juni 2024, 22:05 WIB
Jelang HUT Bhayangkara, Polri Panjatkan Doa Lintas Agama Bersama Masyarakat di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/RMOL
rmol news logo Ribuan orang mulai dari tokoh agama, tokoh pemuda, dan mahasiswa hadir dalam doa bersama lintas agama bertema 'Bersama Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas' dalam rangka menyambut Hari ke-78 Bhayangkara di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat malam (28/6).

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan doa lintas agama. Doa ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh agama yang ada di Indonesia," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Dan acara ini dihadiri oleh kurang lebih 3.000 orang, terdiri dari Polri, TNI, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan, dan tentu juga seluruh sahabat-sahabat Polri yang lain," sambung Sigit.

Sigit menjelaskan maksud dan tujuan doa bersama untuk menjadi bekal Polri dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

"Maksud dan tujuan dari kegiatan ini tentunya di usia yang ke-78 ini kita memanjatkan doa bersama agar kami semua, institusi Polri dan tentu juga jajaran keluarga besar Polri di usia yang ke-78 bisa menghadapi berbagai macam tatangan tugas ke depan," kata Sigit.

Di satu sisi, Sigit mengakui bahwa Polri juga masih memiliki kekurangan yang perlu diperbaiki dalam melayani masyarakat.

"Tentunya kita menyadari bahwa masih banyak kekurangan, masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki. Oleh karena itu tentunya kita memanjatkan doa hari ini bahwa ke depan kita harapkan bisa menjadi lebih baik di dalam melayani, melaksanakan apa yang menjadi harapan masyarakat," kata Sigit.

Terlihat beberapa tokoh seperti Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, hingga Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla hadir dalam doa bersama lintas agama.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA