Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kejar Sampai Magelang, Polres Jakpus Tangkap 3 Tahanan yang Buron

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 26 Februari 2024, 17:52 WIB
Kejar Sampai Magelang, Polres Jakpus Tangkap 3 Tahanan yang Buron
Tiga tahanan yang kabur kembali ditangkap oleh Tim Gabungan Polres Metro Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Tiga dari enam tahanan Polsek Metro Tanah Abang yang buron berhasil diamankan kembali oleh Tim gabungan Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) pada Senin (26/2).

Tiga tahanan itu diamankan di tempat yang berbeda. Ada yang di Jakarta dan Jawa Tengah.

Pertama Hendro Mulyanto 36 tahun, warga Kalideres Jakarta Barat, diamankan pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 sekira pukul 03.00 WIB di Tangerang Banten.

Kedua, Muhammad Aqdas, 24 tahun, warga Kelurahan Kemanggisan Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, diamankan pada hari Minggu, 25 Februari 2024 sekira pukul 11.35 Wib di Magelang Jawa Tengah.

"Kemudian yang ketiga Donu Perdinand, umur 23 tahun warga Antapani Wetan Bandung Barat Jawa Barat, diamankan pada hari Senin tanggal 26 Februari 2024 pukul 08.00 Wib di Fly Over Pondok Indah Jakarta Selatan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro dalam keterangan tertulis.

Meski sudah menangkap tiga buronan, Tim Gabungan Polres Metro Jakarta Pusat saat ini masih akan terus memburu 3 orang tahanan lainnya yang masih buron.

"Apabila masyarakat mengetahui keberadaan empat orang yang masih DPO, agar bisa menghubungi kepolisian terdekat ataupun call center Sat Reskrim Jakpus pada nomor 0812-8070-6629," jelas Susatyo.

"Kemudian kami juga mengimbau kepada pihak keluarga atau kerabat yang turut membantu pelarian dalam bentuk apa pun. Akan dikenakan sanksi yang tegas," sambung Susatyo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA