Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jawab Ahok, JK Ungkap Kelebihan Jokowi: Paling Hebat Blusukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 07 Februari 2024, 13:36 WIB
Jawab Ahok, JK Ungkap Kelebihan Jokowi: Paling Hebat Blusukan
Kebersamaan Presiden Joko Widodo dengan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla/Ist
rmol news logo Pernyataan mantan Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mempertanyakan kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditanggapi Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK).

JK yang pernah mendampingi Jokowi di periode 2014-2019 itu mengatakan, setiap pemimpin memiliki caranya tersendiri dalam bekerja.

"Orang kerja itu macem-macem, yang paling hebat Jokowi kerjanya blusukan," kata JK di kediamannya di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

JK pun menceritakan bahwa Jokowi adalah presiden yang rajin mengunjungi pasar untuk mengecek persediaan dan harga komoditas bahan pokok.

"Jadi macam-macam cara bekerja, saya enggak mau bilang Jokowi nggak bisa kerja, semua bisa kerja tapi hasilnya berbeda," sambung mantan Ketua Umum Partai Golkar itu.

Pernyataan Ahok soal kinerja Jokowi itu disampaikannya saat melakukan kampanye pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Sekarang saya mau tanya, di mana ada bukti Gibran bisa kerja selama jadi Walikota? Terus ibu pikir Pak Jokowi juga bisa kerja? Saya lebih tahu dan sebenarnya saya nggak enak bilang depan umum," kata Ahok seperti dikutip lewat video yang beredar di media sosial.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA