Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ODGJ Serang Pegawai Toko Sembako di Semarang Pakai Sajam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 24 Maret 2023, 03:58 WIB
ODGJ Serang Pegawai Toko Sembako di Semarang Pakai Sajam
Polisi memasang garis di toko sembako yang pegawainya diserang ODGJ/RMOLJateng
rmol news logo Pegawai Toko sembako di Kelurahan Kupang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang diserang seseorang dengan kondisi ODGJ. Kejadian penyerangan ini pun viral di media sosial.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra membenarkan kejadian tersebut.

"Benar kejadian itu (penyerangan) dan saat ini kondisi korban Rohani (40) warga Dsn. Sumurup Kec. Bawen stabil," kata Achmad Oka dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Kamis (23/3).

Ia mengungkapkan, sebelumnya Polsek Ambarawa melaporkan bahwa adanya dugaan penyerangan oleh orang tidak dikenal terhadap warga Sumurup, Kecamaten Bawen.

"Kejadiannya saat korban bekerja pada sebuah toko sembako di Ambarawa. Saat ini korban sudah membaik setelah mendapat perawatan RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa," ungkapnya.

Korban, ungkap Kapolres, mengalami luka tusuk pada bagian punggung kanan dan info dari Kapolsek untuk pelaku sudah berhasil diamankan oleh Bhabinkamtibmas Pasekan Aipda Dwi Wahyu.

Di lokasi terpisah, Kapolsek Ambarawa AKP Abdul Mufid menambahkan bahwa pelaku penyerangan berhasil diamankan Bhabinkamtibmas Pasekan bersama warga saat terpantau di wilayah Pasekan.

"Dan saat ini sesuai petunjuk Bapak Kapolres, kami akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan maupun Dinas Sosial untuk memastikan kejiwaan pelaku," ujar Kapolsek.

Ia pun menerangkan, kejadian penyerangan bermula saat korban menata beras setelah melayani pembeli.  Tiba-tiba dari arah belakang korban, datang seorang lelaki tidak dikenal lalu menyerang korban dengan senjata tajam. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA