Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Shane dan AG Ingin Temui David

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 18 Maret 2023, 00:17 WIB
Keluarga Shane dan AG Ingin Temui David
Rekonstruksi penganiayaan Davis Ozora oleh Mario Dandy Satrio/RMOL
rmol news logo Salah satu perwakilan keluarga Shane Lukas dan AG sempat bertemu dengan kuasa hukum David Ozora (17) saat rekonstruksi kasus penganiayaan terhadap David di Perumahan Green Permata Residences, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Pas rekontruksi perwakilan keluarga memang ada, saat rekon ada kita dari LBH GP Ansor selaku kuasa hukum setelah rekon ada kuasa hukum AG, kuasa hukum Shane, dan kuasa hukum MDS," kata Kuasa Hukum David dari LBH Ansor, Muhammad Hamzah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (17/3).

Namun, Hamzah menyebut hanya perwakilan keluarga Shane dan AG yang mendatangi tim kuasa hukum David. Klaim Hamzah, tidak ada perwakilan kuasa hukum atau keluarga dari Mario yang ingin bertemu dengan tim kuasa hukum David.

"Shane bapaknya ada, AG bibinya ada (tantenya) mereka dikenalkan ke kami bicara mengenai ini (penganiayaan)," kata Hamzah.

Hamzah pun menyebut maksud kedatangan mereka hendak bertemu keluarga David. Sayangnya, keadaan tidak memungkinkan dalam artian David belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Cuma tetap kalau ingin bicara dengan keluarga kondisi belum kondusif karena si David masih sakit masih di ICU jadi kebih baik nanti gitu aja," kata Hamzah. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA