Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Oknum Ngaku Lawyer, Kuasa Hukum: Jangan Coba Bujuk Mario Dandy

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 09 April 2023, 20:53 WIB
Ada Oknum Ngaku Lawyer, Kuasa Hukum: Jangan Coba Bujuk Mario Dandy
Kuasa hukum Mario Dandy, Basri Bundu (kanan)/RMOL
rmol news logo Jelang sidang perdana kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, muncul pihak yang mengaku sebagai lawyer dari mantan pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo itu.

Hal ini diungkapkan kuasa hukum Mario Dandy, Basri Bundu, saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di Epiwalk, Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Bahwa ada orang mengaku-ngaku sebagai lawyer Mario pada hari Kamis tanggal 7 April di rutan Polda Metro Jaya," kata Basri, Minggu (9/4).

Dia pun mempertanyakan klaim dari pihak yang mengaku sebagai lawyer dari Mario itu. Sebab di dalam penjara, Mario Dandy tidak menggunakan alat komunikasi apa pun.

"Kami memperingatkan kepada lawyer lain tidak mencoba-coba membujuk Mario mengganti lawyer baru kami tidak tinggal diam kami akan melaporkan lawyer yang mengaku-ngaku tersebut kepada kode etik advokat," tegasnya.

Basri Bundu pun berjanji akan menuntaskan kasus ini sampai persidangan. Serta memperingatkan pihak-pihak lain untuk tidak menguburkan fakta hukum.

"Selama ini kami menjalankan tugas profesional dan tidak melalaikan tugas, kami mendampingi Mario mulai dari Polsek, Polres, dan Polda Metro Jaya. Kami kuasa hukum akan mengawal terus sampai persidangan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA