Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasikan Dukungan, Warga Priangan Timur Yakin Prabowo-Ganjar Mampu Persatukan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 13 Maret 2023, 23:20 WIB
Deklarasikan Dukungan, Warga Priangan Timur Yakin Prabowo-Ganjar Mampu Persatukan Bangsa
Deklarasi dukungan Prabowo-Ganjar di Priangan Timur/RMOLJabar
rmol news logo Dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo untuk menjadi pasangan calon pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mulai bermunculan di daerah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti yang terlihat di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Ribuan warga Priangan Timur menyatakan siap memenangkan Prabowo Subianto-Ganjar Pranowo.

Koordinator deklarasi Priangan Timur, Asep Supena mengatakan, dalam deklarasi ini dihadiri perwakilan dari setiap Kabupaten/Kota yaitu Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Pangandaran, dan Ciamis.

"Kami menandatangani deklarasi ini sebagai koordinator relawan di daerahnya masing-masing. Mereka siap memperjuangkan Prabowo-Ganjar, karena dianggap mampu melanjutkan pemerintahan dan memakmurkan bangsa Indonesia," kata Asep Supena, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Senin (13/3).

Lebih lanjut Asep Supena menuturkan, deklarasi ini dinamakan Progib atau Relawan Prabowo Ganjar Indonesia Bersatu. Nantinya di setiap daerah di di Priangan Timur akan mendeklarasikan hal yang sama.

"Kami yakin dua tokoh ini mampu memajukan Bangsa Indonesia dan mampu mempersatukan bangsa," jelas Asep.

Dalam acara ini juga dihadiri petinggi penting Partai Gerindra. Bahkan Tim Pemenangan Jabar juga hadir mendukungnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA