Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komjen Ahmad Dofiri Irwasum Polri, Ini Pesan Kapolri ke Polisi Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 28 Februari 2023, 20:55 WIB
Komjen Ahmad Dofiri Irwasum Polri, Ini Pesan Kapolri ke Polisi Muda
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat melantik Komjen Ahmad Dofiri sebagai Irwasum Polri/Divhumas Polri
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik Komjen Ahmad Dofiri sebagai Irwasum Polri. Serah Terima Jabatan (Sertijab) Irwasum Polri dari Komjen Agung Budi Maryoto ke Komjen Ahmad Dofiri sendiri diselenggarakan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

"Secara khusus mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada Pak Irwasum Polri (Komjen Agung Budi Maryoto) yang sampai dengan hari terakhir ini, beliau sangat luar biasa dalam menunjukan dedikasi dan loyalitas," kata Sigit.

Loyalitas itulah, lanjut Sigit yang harus dijadikan contoh bagi seluruh generasi penerus Polri.

Terlebih sepanjang kariernya, Agung Budi telah menorehkan berbagai prestasi, diantaranya mempertahankan WTP sembilan kali berturut-turut, melakukan perbaikan sistem di bidang pengawasan, manajemen, anggaran dan keuangan serta telah melaunching sistem manajemen risiko.

"Apa yang telah Pak Irwasum torehkan menjadi legacy bagi kita semua. Saya harap Pak Irwasum yang baru bisa pertahankan dan tentu harapannya dijaga dan ditingkatkan," kata Sigit.

Selain itu, Sigit juga menekankan pekerjaan rumah Polri masih banyak ke depan, salah satunya meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

"Saat ini sedang menghadapi situasi yang tentunya semua rekan-rekan tahu kita dihadapkan dengan dinamika yang menurunkan tingkat kepercayaan publik dan saat ini tentunya kita semua harus solid, kerja sama, dan kerja keras untuk mengembalikan kepercayaan publik," ucap Sigit.

Meski sudah tidak berdinas, Sigit berharap, Agung Budi Maryoto tetap bisa memberikan masukan serta saran kepada generasi penerus Polri.

"Terima kasih atas dukungannya selama ini, Pak Irwasum sekali lagi, terima kasih banyak dan bagi kami walaupun bapak sudah pensiun bapak adalah keluarga besar Polri yang setiap saat kami tunggu masukannya, dukungannya terhadap institusi  Polri tentu terus kita harapkan. Terima kasih," tutup Sigit.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA