Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Helikopter Jatuh, Penasihat Menteri Olahraga Iran Tewas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 24 Februari 2023, 06:07 WIB
Helikopter Jatuh, Penasihat Menteri Olahraga Iran Tewas
Helikopter yang membawa Menteri Olahraga Iran Seyyed Hamid Sajjadi Hazaveh dan beberapa pejabat senior jatuh di kota Baft, Kamis 23 Februari 2023/Net
rmol news logo   Kecelakaan helikopter di selatan kota Baft pada Kamis (23/2) telah menewaskan seorang petinggi Iran dengan 13 lainnya luka-luka.

Kantor berita IRNA dalam laporannya dengan mengutip sumber di rumah sakit mengatakan, pejabat yang tewas itu adalah penasihat senior menteri olahraga Iran, Esmail Ahmadi.

Insiden itu terjadi saat helikopter yang membawa Menteri Olahraga Iran Seyyed Hamid Sajjadi Hazaveh dan beberapa pejabat lainnya kehilangan kendali dan jatuh di ketinggian 10-15 meter ketika hendak mendarat di dekat kompleks olahraga di kota Baft, Provinsi Kerman, di bagian selatan negara itu.

Belum ada laporan yang menjelaskan bagaimana keadaan Menteri Seyyed Hamid dan pilot saat ini, tetapi  Gubernur Provinsi Kerman Mohammad Mehdi Fadakar mengatakan semua penumpang, termasuk menteri dan pilot, dirawat di rumah sakit. Dua di antaranya dalam keadaan kritis.

Terbaru, laporan menyebutkan Menteri Olahraga Hamid Sajjjadi menderita pendarahan otak dan dipindahkan ke rumah sakit lainnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA