Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serius Berkoalisi, Gerindra-PKB Akan Resmikan Sekretariat Bersama Pekan Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 21 Januari 2023, 20:52 WIB
Serius Berkoalisi, Gerindra-PKB Akan Resmikan Sekretariat Bersama Pekan Depan
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Sekretariat Bersama Partai Gerindra dan PKB akan dideklarasikan pada Senin pekan depan (23/1). Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan hadir dalam peresmian tersebut.

“Sebagai wujud keseriusan dan kekompakan koalisi, Partai Gerindra dan PKB akan meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) pada Senin mendatang,” kata Jurubicara Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (21/1).

Budisatrio mengatakan, Sekber ini merupakan bagian dari rangkaian program dan komitmen koalisi yang sudah resmi terbentuk antara Gerindra dan PKB.

Selain itu, kata dia, Sekber ini juga bermakna untuk menunjukan kedudukan yang sejajar dalam merumuskan idelogi, strategi, dan arah pembangunan bangsa secara bersama-sama, dengan melibatkan seluruh struktur kedua partai dari tingkat pusat hingga daerah.

“Sekber ini bukan hanya menjadi wadah untuk pemenangan pemilu 2024, tetapi juga sebagai platform perjuangan bersama untuk menggabungkan pandangan, dan program masing-masing partai untuk membangun Indonesia, dalam bingkai persatuan,” terangnya.

Dia menambahkan, rencana penyampaian hasil Ijtima Ulama Nusantara oleh PKB kepada Gerindra juga akan menjadi salah satu agenda peresmian Sekber tersebut, yang tentu saja akan didengar, dan dipertimbangkan dengan matang oleh Partai Gerindra. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA