Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Bukan Pembunuhan, Mayat Keluarga di Kalideres Menderita Kanker, Serangan Jantung, hingga Gangguan Napas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-wahanaputra-1'>BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Jumat, 09 Desember 2022, 22:34 WIB
Bukan Pembunuhan, Mayat Keluarga di Kalideres Menderita Kanker, Serangan Jantung, hingga Gangguan Napas
Tim gabungan Polri ungkap kematian satu keluarga di Kalideres/RMOL
rmol news logo Penyebab kematian satu keluarga di Blok AC5/7, Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit, Kalideres, Jakarta Barat diungkap polisi.

Disampaikan tim gabungan Polri, salah satu jenazah, yakni Reni Margaretha Gunawan meninggal karena mengidap penyakit kanker payudara. Reni merupakan korban kedua yang meninggal setelah Rudyanto.

"Urutannya pertama, Rudyanto meninggal akibat permasalahan saluran cerna. Kedua Reni Margaretha Gunawan karena kanker payudara. Ketiga adalah Budyanto karena serangan jantung, dan terakhir Dian disebabkan oleh gangguan pernapasan," ungkap dokter forensik, Asri M Pralebda di Mapolda Metro Jaya, Jumat (9/12).

Hal ini juga diperkuat oleh Kabid Kimia dan Biologi Forensik Puslabfor Bareskrim Polri, Kombes Wahyu Marsudi yang menyebut ada kandungan tamoxifen atau obat kanker payudara dalam tubuh Reni.

Sementara itu, Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi memastikan tidak ada tindak pidana dalam kasus kematian satu keluarga ini. Sebab dalam tubuh korban, tidak ditemukan bentuk kekerasan.

"Tidak ditemukan motif atau pun alasan kematian terhadap empat orang, apakah karena bunuh diri, pembunuhan, pencurian dengan kekerasan, kemudian tindak pidana lain itu tidak ditemukan," kata Hengki. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA