Children in the DPR Korea
Children in the DPR Korea
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Polisi Cari Pelaku Penusuk Sopir Bus Transjakarta di Ciracas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-wahanaputra-1'>BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Rabu, 23 November 2022, 14:29 WIB
Polisi Cari Pelaku Penusuk Sopir Bus Transjakarta di Ciracas
Ilustrasi/Net
rmol news logo Polsek Ciracas menyelidiki tewasnya seorang pengemudi Transjakarta bernama Randi Pramono (30) yang ditusuk hingga tewas di Jalan Raya Bogor KM 26 26 (depan kantor Direktorat Standarisasi dan Pengendalian Mutu), Ciracas, Jakarta Timur pada Selasa malam (22/11) pukul 23.30 WIB.

Dalam keterangan tertulis Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono menjelaskan kronologis kejadian. Saat itu korban sedang berbicara dengan dua orang di lokasi kejadian.

Informasi tersebut berdasar pada keterangan saksi MA (34) dan RP (33) yang berada di sekitar lokasi. Para saksi melihat kedua orang tersebut berbicara, tetapi lama-lama korban dan dua orang tersebut terlihat adu mulut.

"Terjadi ribut antara mereka berdua dan sekira 10 menit saksi melihat ada 1 orang lagi datang ke TKP dan tak lama kemudian korban sudah tergeletak (dengan luka tusuk di dada sebelah kanan) dan di duga korban sudah meninggal dunia," kata Jupriono.

Para saksi pun langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Ciracas Jaktim, dan mengamankan barang bukti milik korban berupa sepeda motor jenis / merk Honda Vario warna putih, nopol: B 3009 EFJ.

Di sisi lain, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan Randi Pramono merupakan sopir pada salah satu operator bus TransJakarta, yaitu Mayasari.

"Pasti TransJakarta menemui keluarga dan menyatakan dukacita," katanya kepada wartawan, Rabu (23/11).

PT Transjakarta kini masih menunggu perkembangan kasus ini dari kepolisian. Saat ditemukan pada Selasa malam (22/11), koban diketahui baru pulang bekerja.

Randi saat itu baru mengantarkan bus ke pool di Cijantung. Dia kemudian pulang ke arah Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, dengan menggunakan motor. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA