Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Grebek Kampung Bahari, Polres Jakut Amankan 5 Pengguna Narkoba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-wahanaputra-1'>BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Sabtu, 19 November 2022, 17:09 WIB
Grebek Kampung Bahari, Polres Jakut Amankan 5 Pengguna Narkoba
Aparat kepolisian saat melakukan penggerebekan di Kampung Bahari/RMOLJakarta
rmol news logo Sebagai upaya menekan peredaran narkoba, jajaran Polres Jakarta Utara dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba kembali menggerebek Kampung Bahari Tanjung Priok. Dalam penggerebekkan ini polisi mengamankan lima orang diamankan.

Kasat Resnarkoba Kompol Slamet Riyanto mengatakan kelima orang ini berinisial AK, RA, FL, RR, dan H merupakan pengguna narkoba dan saat ini tengah diamankan.

"Pelaku sekarang masih diamankan di Polres, rencana kami rehab di Lido (Kabupaten Bogor) karena mereka ini kan pemakai," kata Slamet saat dihubungi pada, Sabtu (19/11).

Saat penggerebakkan pada Kamis lalu ini (17/11), kata Kompol Slamet kelima orang yang diamankan kedapatan tengah menghisap narkoba jenis sabu.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga turut menyita sejumlah barang bukti yakni sabu seberat 0,61 gram, 6 cangklong kaca, 1 alat bong kaca, 1 alat sengko, serta 1 korek api modifikasi.

"Pokoknya kami ini (pantau) terus di Bahari itu. Kami tangkap, kalau dia pengedar kami tahan. Kalau dia hanya pengguna kami rehab," ujarnya.

Slamet memastikan, pihaknya akan menjaga kawasan Kampung Bahari agar tak menjadi lumbung peredaran narkoba.

"Kalau patroli setiap hari di sana dari Brimob, TP3, dari Satresnarkoba juga. Yang penting kami terus razia terus di Bahari itu," pungkasnya. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA