Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tega, Lansia Dianiaya Hingga Meninggal Dunia di Dalam Masjid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 12 Oktober 2022, 04:30 WIB
Tega, Lansia Dianiaya Hingga Meninggal Dunia di Dalam Masjid
Lokasi tempat penganiayaan lansia di dalam masjid Al-Mukhlis, Desa Hutapadang, Kecamatan Ulu Pungkut, Kabupaten Mandailing Natal/RMOLSumut
rmol news logo Aksi penganiayaan berujung meninggal dunia terjadi di Kabupaten Mandailng Natal.

Ironisnya, aksi penganiayaan ini dilakukan oleh seorang warga bernama Suadi (30) terhadap korbannya Teger (73) di dalam Masjid Al-Mukhlis, Desa Hutapadang, Kecamatan Ulu Pungkut, Kabupaten Mandailing Natal.

“Pelaku saat ini sudah diamankan oleh polisi dan masih menjalani pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal, AKP Edi Sukamto dikutip dari Kantor Berita RMOLSumut, Selasa (11/10).

Edi menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (8/10) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, korban sedang melaksanakan ibadah sholat. Tanpa diketahui sebabnya, pelaku langsung mendatngi korban dan melakukan penganiaan dengan memukuli wajah korbannya dan menginjaknya berulang-ulang.

“Penganiayaan ini menyebabkan korban mengalami luka lebam dan tidak sadarkan diri. Korban sempat dilarikan oleh warga ke puskesmas, namun akhirnya meninggal dunia,” jelas Edi Sukamto.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung menangkap pelaku. Sejauh ini petugas masih mendalami motif dibalik penganiayaan terhadap korban.

“Kita masih mendalami motifnya. Sejumlah saksi sudah diperiksa,” pungkasnya. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA