Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagikan 1.000 Paket Sembako, Kakorlantas Ingatkan Sopir Angkutan Umum untuk Utamakan Keselamatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 14 September 2022, 14:02 WIB
Bagikan 1.000 Paket Sembako, Kakorlantas Ingatkan Sopir Angkutan Umum untuk Utamakan Keselamatan
Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi berdialog dengan sopir angkutan umum di Terminal Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat/Net
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) melanjutkan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako kepada pengemudi, khususnya sopir angkutan umum, sopir bus perintis, sopir truk pasir, serta kondektur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bantuan sosial itu, diserahkan langsung Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi di Terminal Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Korlantas Polri hadir untuk menindaklanjuti kegiatan baksos yang sudah kita mulai, hari ini kita menyasar kepada rekan-rekan kita yang kesehariannya melayani masyarakat dengan menarik angkutan umum," kata Firman dalam keterangannya, Rabu (14/9).

Dalam kesempatan ini, Firman menyempatkan diri untuk berbincang-bincang santai bersama para supir angkutan umum yang mendapatkan bantuan di warung kopi.

Firman mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bagian dari upaya Polri untuk membantu masyarakat. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada rekan-rekan yang berjibaku di lapangan keseharian.

Dia berpesan untuk supir angkutan umum agar patuh terhadap peraturan lalu lintas, hal ini dilakukan untuk menghindari potensi kecelakaan.

"Selain itu, agar semua pengendara maupun penumpang di jalan selalu aman dan selamat sampai tujuan," katanya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi didampingi Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus, serta Jajaran Korlantas Polri lainnya

Kegiatan ini juga dihadiri Manager Divisi Institution Bank BRI Ahmad Putra Akbar, Kasatlantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata, sekertaris Dinas Perhubungan kabupaten Bogor Muslim Akbar, dan kepala seksi pengawasan Dinas Perhubungan kabupaten Bogor, Taviv Hermawan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA