Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kakorlantas Cek Pengamanan Lalu Lintas di Mandalika Jelang Ajang MotoGP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 08:51 WIB
Kakorlantas Cek Pengamanan Lalu Lintas di Mandalika Jelang Ajang MotoGP
Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi bersama Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto meninjau rute pengamanan arus lalu lintas Mandalika menjelang perhelatan MotoGP Mandalika 2023 di Lombok/Ist
rmol news logo Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Firman Shantyabudi bersama Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto meninjau rute pengamanan arus lalu lintas Mandalika menjelang perhelatan MotoGP Mandalika 2023 di Lombok, pada Sabtu (14/10).

Firman Shantyabudi memastikan langsung baik dari personel, traffic management, pengaturan arus kendaraan, dan manajemen parkir.

"Akan kita pastikan pengaturannya sedemikian rupa," kata Firman Shantyabudi dikutip Minggu (15/10).

Dengan adanya pengecekan rute yang dilakukan, nantinya akan dilakukan konsolidasi di posko yang ada untuk terus mempersiapkan hal-hal yang sudah disepakati.

"Akan terjadi pengembangan-pengembangan yang mungkin dinamika di lapangan, penonton terutama kita akan memastikan apa yang sudah hasil rapat terakhir dengan penyelenggara kemudian nanti tamu-tamu kita pikir akan jumlahnya lebih banyak, untuk mendapatkan pelayanan informasi," kata Firman Shantyabudi.

Dalam perhelatan MotoGP yang akan berlangsung tanggal 15 Oktober 2023,  Firman Shantyabudi mengatakan akan menerapkan sistem contraflow untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas.

"Kita kan sama-sama tahu kondisi jalan 2 lajur 2 lajur kalau memang dimungkinkan kita lihat tadi traffikun sudah dipasang traffic cone, berarti ada kemungkinan tambah satu lajur untuk ke arah lokasi," kata Firman Shantyabudi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA