Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Personel Polres Lampung Tengah Tewas Ditembak di Rumahnya, Penyebab Masih Diselidiki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 September 2022, 10:47 WIB
Personel Polres Lampung Tengah Tewas Ditembak di Rumahnya, Penyebab Masih Diselidiki
Ilustrasi/RMOLNetwork
rmol news logo Sebuah insiden penembakan mengagetkan warga Desa Putra Lempuyang, Way Pengubuan, Lampung Tengah. Personel Polsek Way Pengubuan Lampung Tengah tewas ditembak di depan pintu rumahnya pada Minggu (4/9) menjelang tengah malam.

Korban diketahui bernama Aipda Ahmad Karnain, yang selama ini menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas. Istri korban juga anggota Polwan yang bertugas di Polres Lampung Tengah.

Sang istri belum mengetahui apa penyebab suaminya ditembak orang yang datang ke rumahnya pada tengah malam.

Seorang tetangga korban, Andi, mengenal korban sebagai Bhabinkamtibmas Desa Putra Lempuyang, Way Pengubuan, Lampung Tengah.

"Kami kaget mendengar seperti suara ledakan, ternyata tetangga kami ditembak orang yang kami tidak tahu karena berlangsung cepat. Kami tidak tahu pelaku penembakan karena gelap," ungkapnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Dalam kondisi bersimbah darah, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Gunung Sugih, Lampung Tengah. Namun tidak berhasil diselamatkan.

Kasatreskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas, membenarkan ada anggota Bhabinkamtibmas yang tewas ditembak. Saat ini pihaknya ke TKP dan meminta keterangan saksi.

"Saat ini kami masih dalam penyelidikan terkait penyebab penembakan terhadap korban," ujar Kasatreskrim.  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA