Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Amankan Supir Truk Trailer yang Kecelakaan Maut di SDN Kota Baru Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 31 Agustus 2022, 14:14 WIB
Polisi Amankan Supir Truk Trailer yang Kecelakaan Maut di SDN Kota Baru Bekasi
Lokasi kecelakaan truk di depan SDN Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Supir truk trailer yang menewaskan 10 orang di depan SDN Kota Baru II dan III di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat sudah diamankan pihak Kepolisian untuk dimintai keterangan.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengatakan, supir truk trailer yang mengakibatkan 30 orang menjadi korban sudah diamankan.

"Iya nanti untuk kronologis awal kita lagi mendalami karena untuk sementara untuk kita sudah amankan supir," ujar Kombes Latif kepada wartawan di lokasi kecelakaan, Rabu siang (31/8).

Supir truk trailer tersebut kata Latif, akan diminta keterangan untuk didalami kronologi terjadinya kecelakaan. Latif menyebut, supir truk sudah berupaya mengerem kendaraannya. Hal itu terlihat adanya bekas rem yang ada di jalan.

"Nanti lebih lanjut akan kita mintai keterangan kronologis kejadian. Karena kalau dilihat dari tipe jalan, ini juga tidak menurun, dan juga ini ada bekas rem juga, dan ini menabrak halte,  orang yang sedang menunggu di halte, mungkin terakhir menubruk tiang Telkomsel. (Tiang) Telkomsel ini tadi sempat roboh, jatuh ke tengah jalan menimpa kendaraan roda pick up dan orangnya juga meninggal," pungkas Latif.

20 korban yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi dan RS Ananda Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan 10 orang lainnya meninggal dunia, dan tujuh di antaranya merupakan anak-anak SD Kota Baru II dan III yang baru pulang sekolah.rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA