Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Telusuri Peristiwa Pembunuhan Brigadir J Secara Utuh, Timsus Polri Meluncur ke Magelang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 14 Agustus 2022, 19:21 WIB
Telusuri Peristiwa Pembunuhan Brigadir J Secara Utuh, Timsus Polri Meluncur ke Magelang
Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Komjen Agus Andrianto/Net
rmol news logo Tim penyidik Tim Khusus (Timsus) kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadir J saat ini sedang berada di Magelang, Jawa Tengah. Tim tersebut akan menelusuri peristiwa secara utuh meskipun kronologis pelecehan terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah gugur.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Komjen Agus Andrianto yang berharap kasus pembunuhan terhadap Brigadir J dapat segera dituntaskan.

"Tim sedang ke Magelang untuk menelusuri kejadian di sana agar secara utuh kejadian bisa tergambar," ujar Komjen Agus kepada wartawan, Minggu (14/8).

Tim penyidik Timsus itu kata Agus, datang ke Magelang untuk menelusuri faktor pemicu kejadian sebagaimana diungkapkan oleh mantan Kepala Divisi (Kadiv) Propam Polri, Irjen Sambo.

"Yang pasti hal (mencari barang bukti yang) dibutuhkan penyidik. Rangkaian peristiwanya begitu kan gak bisa kita hilangkan," kata Komjen Agus.

Di mana dalam rangkaian peristiwa tersebut, Brigadir J bersama sejumlah pihak sempat mengunjungi Magelang sampai akhirnya ke Jakarta. Kejadian itu diketahui beberapa jam sebelum peristiwa pembunuhan terjadi.

"Yang pasti tau apa yang terjadi ya Allah SWT, almarhum (Brigadir J) dan Bu PC (Putri Candrawathi), kalaupun Pak FS (Ferdy Sambo) dan saksi lain seperti Kuat, Riki, Susi dan Ricard hanya bisa menjelaskan sepengetahuan mereka," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA