Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Ajak Elemen Bangsa Mainkan Peran Masing-masing Sukseskan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 20 Juni 2022, 03:21 WIB
Kapolri Ajak Elemen Bangsa Mainkan Peran Masing-masing Sukseskan Pemilu 2024
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyapa seluruh jajaran Polda terkait kegiatan Fun Bike Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar serentak, melalui sambungan virtual dari Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Minggu (19/6)/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak seluruh elemen bangsa menguatkan soliditas bersama TNI-Polri untuk bersatu padu ikut mensukseskan seluruh perhelatan agenda nasional maupun internasional, sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.  
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satunya, kata Sigit, adalah agenda Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang tahapannya saat ini sudah mulai berjalan.

Dengan penguatan sinergitas dan soliditas, menurut Sigit, hal itu merupakan kunci untuk memastikan seluruh agenda dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

"Kita juga akan menghadapi berbagai agenda internasional. Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Presidensi G20 dan itu semua juga membutuhkan sinergitas dan soliditas agar semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar," ujar Sigit saat Fun Bike bersama TNI, OKP dan Media serta masyarakat lainnya Minggu (19/6).

Lebih dalam, Sigit juga berharap, Korps Bhayangkara akan terus meningkatkan sinergitas dan soliditas bersama elemen lainnya. Sehingga, tugas pokok kepolisian dalam hal ini melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat berjalan dengan optimal.

"Melaksanakan transformasi Polri yang Presisi dan tentunya Polri yang semakin dekat dan dicintai masyarakat," tutur Sigit.

Dalam kesempatan ini, Sigit juga menyempatkan melakukan dialog interaktif bersama Polda Jajaran terkait kegiatan Fun Bike Hari Bhayangkara ke-76, melalui sambungan virtual.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA