Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Fadil Imran Berharap Pemprov DKI Setuju Formula E Jadi Lintasan Street Race

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 19 Juni 2022, 12:41 WIB
Kapolda Fadil Imran Berharap Pemprov DKI Setuju Formula E Jadi Lintasan <i>Street Race</i>
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran/Net
rmol news logo Harapan tinggi disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran saat membuka gelaran ketiga street race di Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/6).

Dia ingin agar Sirkuit Formula E yang berada di kawasan Ancol Timur, Jakarta Utara bisa dijadikan arena untuk balapan jalanan sesi 4.

"Di BSD ada lokasi, di Bekasi ada Meikarta, di Jakarta ada Ancol. Mudah-mudahan nanti mimpi saya yang di Ancol, yang kemarin Formula E bisa juga dipakai untuk street race,” katanya.

Fadil berharap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dapat menyetujui rencana ini. Nantinya pun bukan hanya drag race yang diperlombakan, tapi juga ada road race.

"Karena saya lihat lumayan itu kalau lintasan yang ada di Formula E kemarin bisa dipakai," tandasnya.

Adapun Central Park Meikarta dijadikan tempat balapan putaran ketiga yang diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu (18-19/6/2022).

Selama dua hari, penyelenggara tak hanya menyuguhkan kegiatan balapan sepeda motor tetapi juga menyajikan festival musik dan kuliner.

Polda Metro Jaya telah menggelar balapan jalanan pertama di Ancol, Jakarta dan putaran kedua di BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA